TERIMA KASIH UNTUK PENGGUNA JASA IKLAN KOS TEMBALANG ONLINE ,SAMPAIKAN KEPADA TEMAN DISEKITAR ANDA BILA INFORMASI DARI KAMI BERMANFAAT

Selamat Datang di Tembalang Online!

Bagi Anda yang mencari kost, kontrakan penjualan rumah, dan tanah di wilayah tembalang, kami menyediakan informasi serta pelayanan jasa.
Blog ini diciptakan untuk membuat semua menjadi EFEKTIF dan EFISIEN!

Info Kos Terbaru

21 Mei 2009

Tanya Kos-kosan tembalang


Bagi yang Anda yang sedang mencari kost dengan kriteria tertentu dan tidak terdapat di dalam blog ini , Anda bisa menghubungi kami di no 085742079420. Sebelumnya harap mengcomment dibawah ini, sertakan juga no anda. Terima kasih..
Admin.

349 komentar:

  1. ada gak kos-kosan di dekat kampus undip yang fasilitasnya kamar mandi dalam dan ukuran kamar kurang lebih 5x5 m??? harga ga masalah

    BalasHapus
  2. Kos untuk putra/putri?
    Okey nanti kami carikan. Tapi kemungkinan besar untuk ukuran 5x5m jarang sekali.

    BalasHapus
  3. saya cari kos-kosan putri fasilitas kamar mandi dalam, ukuran kamar kurang lebih 3x4, kisaran harga kurang lebih 400.000, ada ga?

    BalasHapus
  4. saya cari kos-kosan putri di dekat kampus undip tembalang fasilitas kamar mandi dalam, ukuran kamar kurang lebih 3x4, kisaran harga kurang lebih 400.000, ada ga?

    BalasHapus
  5. Iya bentar kami akan carikan. Tlong tinggalkan nomor yang dapat kami hubungi?

    BalasHapus
  6. nomor saya 081952434498

    BalasHapus
  7. q mo cri kost an krg lbh syaratna agak bebas trz g da jam mlm coz q krja!!!hrga sktr 200 lah!!da g?

    BalasHapus
  8. aku mau cari kost putri di daerah pleburan, yang dekat fakultas sastra undip. tolong cariin ya, aku pengen tempat yang bersih n harganya ga mahal. kalu bisa kurang dari 200. tolong ya! makash

    BalasHapus
  9. aku mau cari kost putri daerah tembalang, deket fakultas teknik undip (yang di atas),kriterianya kamar mandi dalam, ukuran 3x3 atau lebih, kalo bisa udah ber-AC,yang penting kamar mandi di dalam
    harga dari yang range sedang sampe lebih juga boleh,butuh scpatnya, thx

    BalasHapus
  10. Maz maz .
    Ada info kos.an buad ceue tag ?
    Kalo bisa kamar mandi dalam . Tempat iank ptg bersih , dkat kampus , nyaman dan tenang .
    Terimakasi ..

    cha.mudz_here@yahoo.co.id

    BalasHapus
  11. tolong kasih info kos2san cow buat karyawan di daerah pleburan dong yang kamar mandi dalam plus kalo bisa ada acnya soalnya panas gila di semarang,tolong ya ksh info harganya juga .thanks,gbu

    BalasHapus
  12. tembalangonline-adminNovember 18, 2009

    @Andang budi
    Sebelumnya maaf, untuk info kos daerah peleburan kami belum mencoba untuk menghimpunnya. Situs tembalang online ini adalah tempat mencari info kos di daerah tembalang (undip atas)

    BalasHapus
  13. saya mau cari kosa yang kamar mandi dalam didaerah fak ekonomi undip tmbalang ada gg ??
    kalo bisa yg rumah baru yaa :))

    BalasHapus
  14. mas tlong cariin kontrakn rumah , 6kamar,2kamar mandi. harganya sktar 10 jt. tlong ya .arly fe.

    BalasHapus
  15. Mas,
    Ada kost putra di daerah banjarsari yang ukuran kamarnya 3x3.
    Harga kisaran 200rb-300rb.
    Ini cp saya: nunut siregar 085226261773

    BalasHapus
  16. mas ad gak kosan putri yang harganya 250 ribu fasilitas lumayan lengkap dan jam malam disesuaikan soalnya banyak tugas.mkash.
    081904368418

    BalasHapus
  17. ms d g kost putri yang satu rumah dengan pemiliknya deket kampus UNDIP,fasilitas lengkap,dekat masjid/musolla,1 kost untuk 1orang/2orang saja.mkasih 085727499448

    BalasHapus
  18. maz ad kozt dket UNES yag 1 rumah dgn pemiliknya nd'???? deket m musolla/masjid,pemilik kostna muslim low bisa yg tokoh agama,fasilitas lengkap,hnya untuk 1 orang/2orang saja, khusus untuk putri.mkasih ea....

    BalasHapus
  19. mas, cri kos co yg kisaran hrganya 200-350rb/bln. fasilitas komplit dan ada ibu/bapak kost. jlnnya bisa akses mobil.

    BalasHapus
  20. Taylor DiggoryMaret 02, 2010

    ada Kontrakan di daerah Tunjung atau banjarsari tidak??
    Kontrakan 2 lantai
    8 kamar tidur
    2 Ruang tamu (diatas dan dibawah)
    4 kamar mandi
    daya listrik besar
    Dapur
    Tempat tidur
    meja belajar
    sofa
    gazebo
    Ruang Makan
    Taman bermain
    teras
    Garasi untuk 2 mobil 6 motor
    lapangan basket

    Harga maksimal 45 juta/tahun...
    kiranya dapat memberi tahu segera jika memang ada..
    Taylor
    FH UNDIP 2008

    BalasHapus
  21. minta tolong dong cari kamar kosan putra/campur kamar mandi dalam bebas ( soalnya sering pulang malam) yang sekitar 400 rebu sebulan.Lokasi jangan terlalu jauh dari pusat kota.thx b4..

    BalasHapus
  22. halo tembalang online, saya mau minta tolong. Katanya di Tembalang Selatan ada kost2an putra dengan fasilitas AC, sebulannya 400rb. Apakah benar ? Kalo memang benar saya minta tolong alamat jelasnya.

    Terima Kasih Banyak Tembalang Online

    BalasHapus
  23. Saya mau mencari kost2an di daerah Semarang yg kamar mandi dalam, ber AC dan kisaran harganya antara 200ribu - 400ribu per bulan, di daerah mana aja gak masalah. Please bls ke 085 7272 41002 / 081 328 274 272.

    BalasHapus
  24. maz, tlg cariin kontrakan di daerah undip tembalang.
    4 kamar tidur,
    kamar mandi bersih,
    lingkungan nyaman,
    harga skitar 13jt.
    thx

    BalasHapus
  25. iSTILAH "MES" di kategori kos tu apa iah artinya...?

    BalasHapus
  26. ad gak kos putra dekat kampus UNDIP Semarang

    BalasHapus
  27. Mw tanya nii,, da gag kostan putri harga sekitar 200-400 rb, kamar minimal ukuran 3x3, tempatnya gag terlalu jauh dr kampus UNDIP????

    CP: 085647989699
    adhvi_nDha@yahoo.com

    thx...

    BalasHapus
  28. Saya mo mencari kost2an cewek di daerah tembalang yg g jauh2 bngt dr kampus UNDIP, yg da kmr mandi dalem, AC/non AC.
    Harga sekitar 200-400rb. Thx b4.

    CP: 085643387338.

    BalasHapus
  29. Mas, sy mw cri kos bwd pasutri, daerah tembalang ato sekitarny.. Ada gag yaw? Btuh bgd ni.. Trims..
    Cp 085740530196

    BalasHapus
  30. ispriyonoMei 16, 2010

    maz kos putra dekat dengan kampus berapayah kamar mandi didalam cp. 081318789065

    BalasHapus
  31. mau cari kos putri daerah tembalang kalo bisa dekat UNDIP..harga max.400rb/bln,kamar byk klo bisa..

    cp:085731009882

    mksh

    BalasHapus
  32. cari kontrakan yang max.kamar 2,dekat UNDIP tembalang..
    harga nego..
    klo bisa pdam lancar..
    fasilitas lengkap..
    tlg segera infonya,,makasih byk
    cp 08113404233

    BalasHapus
  33. Mz..
    Ada G kOST cwe yANG dEKET fAK.tEknik unDIP TembALANG,,
    Yang FAsilitas LiSTRIK,KAMar mNd Dlem n lingKUNGan bErsih satu kamAr saTU OrG,, sKitar 300an

    iNFonYa y mz.085727264422

    BalasHapus
  34. mas aq cari kos cowo yang penting bersih dan bebas karena aq kerja n pulnya ga pasti...
    CP...085740474775
    matur tengkyu

    BalasHapus
  35. Pak SupraptoJuni 15, 2010

    Mas Tolong carikan Kos Putri utk anak saya yg dekat kampus Undip Tembalang ukuran kamar kalau ada 3x4 m, kamar mandi didalam. Sebelumnya terima kasih. Hub. Telepon saya 0721-7470092/ 253525.

    BalasHapus
  36. mas ada ga kosan di dekat undip tembalang yg fasilitasnya ac,internet,kamar mandi dalam?mohon bantuannya,terima kasih.hub nmr saya : 085694481455

    BalasHapus
  37. tolong sech cariin kost putri,,,
    kamar ukuran 3x4, ada kamar mandinya,klo bisa dekat kampus Undip trus gx susah jg nyari angkotna(gx terlalu jauh dari jalan raya)...
    harga kira" >500.000...
    mohon bantuannya ya ...
    trims...
    klo ada tlpon saya di 0721-7470092

    BalasHapus
  38. saya cari kos utk suami istri (pasutri) di semarang atas (tembalang, banyumanik & sekitarnya)
    fasilitas: kamar mandi dalam & parkiran aman
    harga: 500-600rb/bln
    mohon bantuannya
    hub saya (donny) 081332116680
    thx

    BalasHapus
  39. tofan maulana ardiJuli 05, 2010

    saya cari kost buat cowo dan cewe yg bebas bs plng tengah malam yg berkisar harga 300rb-500rb fasilitas kmr mndi dlm plus AC d daerah tembalang.
    lau da hubngn ke nomer ni. 085742132991

    BalasHapus
  40. saya mencari kost khusus putri di sekitar puri anjasmoro semarang
    fasilitas:cuci pakaian
    harga: 200-300
    mohon bantuannya
    hub saya(tia)087833895570
    terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  41. maaf mas saya minta iinfo kostan putri dareah tembalang, kamar mandi dlm klo bisa ber ac mksih 085697171166 eca

    BalasHapus
  42. maaf mas saya minta info dunk...kost suami istri yang fasilitas komplit...ada kamar mandi dalam ma ac rate 500rb - 1jt per bulan...kalo bisa di daerah semarang barat atau semarang bawah...ok mas ditunggu kabarnya...tl.081252104994

    BalasHapus
  43. seneng n merasa beruntung bisa baca blog ini... lam kenal ya... ak trio. ntar ak sms ke no pe mas... thanx before..

    BalasHapus
  44. minta bntuan mas...tla cariin kost putri daerah tembalang dunk...klo ada yang perbulan...budget +- 250-300
    tp yg agak bebas soalnya kerja mpe mlm...
    thx b4..
    tlg infonya scptny mas..btuh bgt..
    lw da ada hub 087834131202

    BalasHapus
  45. Ada kost kamar mandi dalam (kalau untuk cewek ga tahu boleh apa tdk, karena yang lain sudah isi cowok semua, mungkin boleh karena ada tuan rumahnya, bangunan baru)di belakang Rusunawa
    mess mahasiswa Undip Tembalang.
    kamar bagus, harga waktu itu Rp. 5 jt pertahun.
    atau 420 rb per bulan (harus pertahun, tdk mau per bulan apa 3 bulan).

    semoga membantu

    BalasHapus
  46. mohon info untuk kos''an cewek kmr mandi dlm, ac, luasnya 3,5*3,5 atau lebih, ada laundry, .. harga skitar 500- 750/ bln.. di daerah tembalang..d tunggu infonya.. thx

    no: 08985975800

    BalasHapus
  47. mas ada gak kostan cowok deket undip yg fasilitasnya lengkap, ac, kamar mandi di dalam harga semahal2nya 500ribu ?

    no. 085714772517

    BalasHapus
  48. aku cari kos putra di tembalang yg nyaman,klo bsa kmar mandi dlam..
    sktar undip pkoknya..
    segera mungkin..

    cp:085742485659

    BalasHapus
  49. mas tolong dong minta info kost daerah dekat undip.

    kamr 3x4, kamr mandi dalam.

    minta info + harga ya.

    085250575663

    BalasHapus
  50. saya mencari kontrakan di daerah banyumanik / tembalang, sekitarnya 2 kamar kalo budget 4 - 7jt. mhn infonya 081229006643 atau 024 91207334
    mohon infonya ya :)
    thx

    BalasHapus
  51. Mas, saya nyari kost putra yg dket undip. Tolong sms ke 08562519046

    BalasHapus
  52. Mas, saya butuh kost.an putri di area kampus UNDIP Tembalang, kalau bisa yang kamar mandinya d dalam tapi kalau tdk ada yg d dlm jg tdk apa. harganya kisaran <Rp.400rb.
    Tolong kabari saya ke 08989861768.
    thanks....

    BalasHapus
  53. saya cari kosan putri, harga 500rb kebawah ada fasilitas internetnya? ada nggaa?? tolong kasih kabar ke 085220923122 makasih :)

    BalasHapus
  54. saya cari kost putri .. lokasi dekat kampus undip .. kalo bisa yang tinggal jalan aja ... budget sekitar 250 - 400 rb ...
    kamar mandi dalam .. dan kalo memungkinkan dengan ac ...
    tolong beri kabar ksni ya 08978125774

    BalasHapus
  55. saya yessica mw cari kosan putri yang dekat dengan fakultas FISIP kalo biaya sekitar 250-400 rbu.
    tolong dicarikan ya???
    kasih kbr ke saya 085697221430

    BalasHapus
  56. saya cari kost putri yg lokasinya dekat kampus undip tembalang, biaya sewa skitar 250-400 rb dan kalu bisa lokasinya gak berisik. ada gak yah?? tolong kasih kabar ke 085290189002

    BalasHapus
  57. saya cari kos putra undip tembalang,,,max 500rb,,,
    tolong infonya yach,,,
    cp:085642328666

    BalasHapus
  58. saya cari kost putri sekitar undip tembalang,,harga skitar 350/bln. tolong kasih kabar 08562540161

    BalasHapus
  59. mohon info untuk kos''an cewek kmr mandi dlm, ac, luasnya 3,5*3,5 atau lebih, ada laundry, .. harga skitar 500- 750/ bln.. di daerah tembalang..d tunggu infonya.. thx

    08122929303008

    BalasHapus
  60. saya cari kost putri sekamar untuk 2 orang , kamar mandi didalam , lokasi dekat fakultas psikologi .tolong hub saya secepatnya .
    wahyuni 081905839434

    BalasHapus
  61. mas saya cari kosan yang bebas, kamar mandi dalam kalo bisa pake ac/non ac juga gak apa-apa!
    budget sekitar 300-400 rb.
    cp: 081221211535/08562643227

    BalasHapus
  62. saya cari kost putri , kamar mandi didalam, lokasi dekat fakultas teknik, pake ac/non ac. budget 250-400 rb. tolong hubungi saya secepatnya.
    cp : 08988857027/081282356890

    BalasHapus
  63. wahyu ciptoAgustus 13, 2010

    mas, saya cari kos2 an cow yg bebas, kmar mandi dalam..klo bisa budget nya 350-400 an...

    atau kontrakan di daerah tembalang yang kecil2 aja.. minim 2 kamar yang budgetnya skita 5-6 juta.

    tq ya mas seblum nya.. di tunggu info nya..

    cp, 085643549496

    BalasHapus
  64. mas,saya mau cari kost2an di undip tembalang deket fakultas ekonomi,kamar mandi dalam,aman..gak terlalu sempit..

    budget dr 400rb-800rb..
    tolong hubungi saya secepatnya,makasih

    CP:085743367204

    BalasHapus
  65. saya cari kost puteri dkt FE undip tmblg, kmr mndi dlm, ukrn 3x3m, per blnan/per 3bln..

    budget450-600rb..
    hubungi saya sblm akhir agustus, thx so much!

    CP:02491194452

    BalasHapus
  66. Mutiara Rizqi PriyanaAgustus 13, 2010

    tolongg cariin saya kosan yang terletak di jalan Bulusari dund..
    dekat Masjid UNDIP,
    segera yah..

    0857 188 26 27 4

    BalasHapus
  67. Hallo Tembalangonline
    Saya mencari kos putri dekat FE undip
    kamar mandi dalam fasilitas lengkap
    atau paling tidak ada kamar mandi didalam
    bersih nyaman, harga jgn lebih dr 500 kalau lebih dikit-dikit aja
    makasih sebelumnya. mohon dibalas secepatnya
    CP : 085715043330

    BalasHapus
  68. tlng infox, kostan pasutri.
    daerah undip tembalang..
    fasilitas:kmr mandi dalam, ukran kmr 4*3, tempat bersih, nyaman dan tenang (tidak berisik)...
    emi,cp : 085280576188

    BalasHapus
  69. saya pegawe advertising, cari kost tenang, nyaman, kamar mandi dalam, ac.. daerah semarang atas, budget 700 ribu

    denis, cp 081326136160

    BalasHapus
  70. tolong carikan tempat kos putra yang bagus.. nyaman bersih dan dekat dengan kapus undip tembalang. minimal kamar mandi dalam..

    ary, cp 08561047296

    BalasHapus
  71. mas..tolong dunk cariin kost cowok yg murah, deket undip tembalang.parkiran aman, n suasanannya asik..skitar 200rb-250rb/bulan..boleh pulang malam..


    CP:08995134363..
    ditunggu ya mas..sms aja juga gpp..hehehehe...

    BalasHapus
  72. halo tembalang online, saya mau minta tolong.
    saya mau cari kosan cewek dengan kriteria lingkungan dan kamar bersih aman nyaman kalau bisa bangunan baru,kosan deket kampus tembalang,akses kemana mana mudah dan cepat, pintu sendiri, tidak ada jam malam coz q kul eksten pe mlm, kmr 3X3/3X4, KM dalam, kalo ada yang ac alhamdulilah.. dan harganya 250rb-450rb
    ,,trimakasih sebelumnya atas infonya
    NB: kalau bisa scepatny alhamdulilah trimakasih bgt soalnya september q udah pindah kuliah di atas

    cp :081 901 213 395
    ditunggu y mas..sms aja gpp..

    BalasHapus
  73. masih ada yang kosong mas?
    cp:085641099919
    udin

    BalasHapus
  74. http://impiansupersahid.wordpress.com/

    yang ingin cari kosan atau kontrakan daerah Sumurboto dan ngesrep hubungin di no 02491130599 ( Murah Dan Bermasyarakat )
    Ikhlas Melayani Dengan Hati...

    BalasHapus
  75. arsyil numpang iklan..hhe
    thanks

    BalasHapus
  76. bang admin, saya mencari kost putra yg bagus.. ada parkir dan kamar mandi dalam.... 085640131791... SEGERA YA

    BalasHapus
  77. saya cari kost dekat undip kalo bisa,,,
    ukuran kamar 4x5 kalo ga 5x5 lo tetap ga ada adanya yg ukuran brapa kasih tau saya,,,,
    hub:087724124222,,,SEDERA YA

    BalasHapus
  78. saya cari kost dekat undip...
    kost putra...budget antara 200-300rb..terima kasih...
    hub:085215619924

    BalasHapus
  79. MAS,cari kost pasutri yg komplit (kamar mandi dalam, ada dapur, ada t4 nrima tamu) ya kaya paviliun gt ada gak ya?budgetnya sktr 500 rb an/bln.butuhnya di daerah semarang atas (tembalang dan sekitarnya)
    kalo ada tlg hub 081325061986

    BalasHapus
  80. Sy cari kos pasutri (kmr mandi dalam + dapur) budgetnya kisaran 500rb/bln. minta didaerah ngesrep (tembalang dan sekitarnya) mhn hub saya di : 088801194789, thanks

    BalasHapus
  81. nirma saputraSeptember 03, 2010

    saya cari kost putra dekat kampus undip,
    butuh minimal 2 kamar kost,
    budget antara 200-300rb,
    hub: 085740120732,
    kalo bisa sebelum tgl 20 sudah bisa ditempati,
    terima kasih.....,

    BalasHapus
  82. cari kos putra yang kamarnya gak terlalu banyak,lingkungan aman,price sekitar 250-350rb,fast response please 081390868989

    BalasHapus
  83. Yang ingin cari kontrakan daerah sumur boto, ngesrep hubungin 02491130599

    BalasHapus
  84. cari kost cowok,yang dekat patung diponegoro,kalo bisa yg kamar mandi sendiri sm ga jadi 1 sama rumah pemilik kost.
    cp. 085640706245. Makasih

    BalasHapus
  85. cari rumah kontrakan yang gak begitu besar tapi halamannya luas,,soalnya buat usaha.atau tanah kosong yang dikontrakkan.hubungi 085762588733,trimakasih. huda hanief & co

    BalasHapus
  86. cari kost putra di sekitar undip...
    kamar mandi dalam kamar...
    budget paling mahal 500 rb ....
    cp. 0817118220

    BalasHapus
  87. aq mau cari kos2 an yang daerah tembalang atau ngesrep ni ada info ga ni gan kriterianya aman bersih ga terlalu mahal yg 200an gt ada pintu sendiri kalu ada hub aq di 085640037888,

    BalasHapus
  88. cari kost putri yang harganya sekitar 200-400an, kalo bisa yang kamarmandi dalem, en lokasinya di deket kampus. cp. 085327080727. terimakasih

    BalasHapus
  89. Yang ingin cari kontrakan daerah sumur boto, ngesrep hubungin 02491130599
    atau kunjungi FB di impian_sahid@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  90. saya mau cari kosan yang kamar mandi dalam, aman, ada garasi, dekat kampus harga 200-350 rb / perbulan. terima kasih

    cp : 085714713002

    BalasHapus
  91. Saya ingin cari kosan putra.
    - kamar mandi dalam
    - garasi
    - ukuran kamar sedang
    - budget 500 rb / bulan

    Terima Kasih
    CP : 0817118220

    BalasHapus
  92. >>>>>mencari kosan putra,daerah undip tembalang..
    -bersih
    -aman
    -rada bebas

    cp ; 087829640444

    BalasHapus
  93. boz,cari kos putra dgn karakter bersih, parkir luas+aman dari panas,hujan,n maling..
    Cp:085727667773

    BalasHapus
  94. Yang ingin cari kontrakan daerah sumur boto, ngesrep hubungin 02491130599

    Kontrakan 2 Kamar Tidur 2 Kamar mandi Dapur Dan Garasi Terjamin. Di Jalan Tanjung Sari Sumurboto

    BalasHapus
  95. aku lagi nyari kontrakan buat usaha di daerah tembalang, letak strategis n pinggir jalan. kalo ada mohon hubungi 085640052805. thanks

    BalasHapus
  96. ak lage nyari kozan di daerah banjarsari or bulusan gt maz, yg sedang aja ...
    brani mhal asal fsltas memadai,,
    klo ga yg bysa aja ,, yg pntg nyaman ..
    klo bsa ak btuhnya kmr byk maz,, cuz tmn2 koz ku yg skg jg pda mu pndah...

    tlong bntu criin ya
    ne no kontak ak'

    081947275103
    dbtuhin cepat dlm 1 bln ne maz...

    BalasHapus
  97. cari kost cowo harga 200-300rb,
    akses angkot,
    akses makan,
    akses kampus,

    BalasHapus
  98. Kontrakan 2 Kamar Tidur 1 Kamar mandi, dapur, kamar tamu, Garasi Terjamin. Di Jalan Tanjung Sari Sumurboto Harga Rp 8 Juta/Tahun.
    Bisa Dikoskan Juga Perkamar 4 Juta/Tahun Fasilitas Kamar(Lemari,tempat tidur dan meja belajar. hubungin 02491130599

    BalasHapus
  99. cari kos cewe di daerah tembalang, agak jauh dr kampus UNDIP ga masalah, asalkan nyaman dan peraturan tidak terlalu ketat.
    harga max.400rb
    hub : 0817277089

    BalasHapus
  100. Cari kost campur,nyaman,aman,bersih,ada parkir mobil,kamar mandi dalem.daerah sumurboto.harga max.400rb.ada ga ya?please call me 08156716088

    BalasHapus
  101. saya mau cari kosan yang lingkungannya bagus di daerah patung kuda harga antara 150-250, ada gak gan? 085268041988

    BalasHapus
  102. Kontrakan/Kos2an 2 Kamar Tidur 1 Kamar mandi, dapur, kamar tamu, Garasi Terjamin ada garasi mobilnya. Di Jalan Tanjung Sari Sumurboto Harga Rp 8 Juta/Tahun untuk 2 kamar.

    Atau Bisa Dikoskan Juga Perkamar 4 Juta/Tahun(perbulan RP 335.000) ,Fasilitas Kamar(Lemari,tempat tidur dan meja belajar.

    hubungin 02491130599 atau 08882573307

    BalasHapus
  103. Yang mau cari kost khusus mahasiswa, putra, ada di daerah tembalang selatan gg viii no 6, bisa hub 085740904090

    BalasHapus
  104. Mohon info kalau kos di Tembalang sekarang berapaan ya ?

    BalasHapus
  105. Kontrakan/Kos2an 2 Kamar Tidur 1 Kamar mandi, dapur, kamar tamu, Garasi Terjamin ada garasi mobilnya. Di Jalan Tanjung Sari Sumurboto Harga Rp 8 Juta/Tahun untuk 2 kamar.

    Atau Bisa Dikoskan Juga Perkamar 4 Juta/Tahun(perbulan RP 335.000) ,Fasilitas Kamar(Lemari,tempat tidur dan meja belajar.

    hubungin 02491130599 atau 08882573307

    BalasHapus
  106. Mencari kontrakan
    2/3 kamar
    dapur
    full furnished
    murah
    aman
    strategis
    bersih
    daerah tembalang
    CP:ratna_nuraisya@yahoo.com

    BalasHapus
  107. cari kontrakan 2 kamar...
    hubungi 085641227878

    BalasHapus
  108. cari kosan cowo ato campur di daerah tembalang, prefer dekat patung kuda, KM dalam, air lancar, nyaman dan peraturan tidak terlalu ketat.
    harga max.400rb
    CP:081281676781

    thanx...

    BalasHapus
  109. Kontrakan/Kos2an 2 Kamar Tidur 1 Kamar mandi, dapur, kamar tamu, Garasi Terjamin ada garasi mobilnya. Di Jalan Tanjung Sari Sumurboto Harga Rp 8 Juta/Tahun untuk 2 kamar.

    Atau Bisa Dikoskan Juga Perkamar 4 Juta/Tahun(perbulan RP 335.000) ,Fasilitas Kamar(Lemari,tempat tidur dan meja belajar.

    hubungin 02491130599 atau 08882573307

    BalasHapus
  110. nanya donk di daerah tembalang ada kos buat pasutri ga?mohon di sertakan fasilitas dan harganya

    hubungi : 085225698443

    BalasHapus
  111. mas,ada nggak kontrakan kecil buat pasutri baru,yg harganya sekitar 6jt/tahun atau kost pasutri tapi ada dapur n ruang tamunya (model kaya paviliun)sekitar 600rb/bln. tolong infonya ya
    bisa hub 085290038776

    BalasHapus
  112. gan tanya kontrakan daerah tirto agung atau baskoro\atau yang deket kampus.. 6/5 kamar 2 kamar mandi.. listrik 1300W.. dapur.\\\

    Thanks b4
    cp:085727069878

    BalasHapus
  113. saya cari kos-kosan putri di dekat kampus undip tembalang fasilitas kamar mandi dalam, kalo bisa AC, gak ada jam malam, kisaran harga 300.000-600.000, ada ga?
    085740137027

    BalasHapus
  114. Mas, tnya kost putra daerah tmbalang, wc dalem, kost gk ddlem rumah keluarga, gk perlu ac.
    klo ad sertakan fasilitas, lokasi plus praturannya ya....
    Mkasih :)
    cp : 089667795540

    BalasHapus
  115. ada gag kostan daerah bulusan yang isinya didominasi orang kerja / karyawati
    mohon informasinya

    BalasHapus
  116. ada gag kostan daerah bulusan yang isinya didominasi orang kerja / karyawati
    mohon informasinya
    kalo ad hub 085292333835

    BalasHapus
  117. ada gag kostan daerah bulusan yang isinya didominasi orang kerja / karyawati
    mohon informasinya
    cp: 085292333835

    BalasHapus
  118. wahyusumantriJanuari 11, 2011

    mw tanya kontrakan yang ada di daerah tembalang, srondol, ngesrep, bulusan,yang 4-5 kamar, kisaran harga 10-15 juta..
    mohon infonya..butuh bgd..urgent
    thx..

    cp: 085692835071

    BalasHapus
  119. INFO KOSAN DI NGESREP TIMUR TEMPAT BERSAHABAT DAN NYAMAN.
    HARGA MURAH MERIAH HANYA 250/ BULAN BISA PUTRI ATAU PUTRA, DIBAYAR BULANAN. HUBUNGI(024)91130599.
    SEGERA HANYA TINGGAL 1 KAMAR.

    BalasHapus
  120. dikontakkan
    Jl.pusponjolo barat 1 no. 8
    kamar : 6
    kamar mandi : 3
    20 juta/tahun
    info lbh lanjut : 085220111129

    BalasHapus
  121. saya mau cari kos cowo di tembalang, daerah ngesrep. Peraturan bebas, km dalem, parkir motor aman, akses langsung dari kamar ke luar (bukan bentuk rumah), tanpa penjaga/ibu kos, kisaran 300rb-400rb, hub 085740240847

    BalasHapus
  122. ada nda kos cewe yg dkt kmpus ukran kamar 3x4 ato lebih,kamar mnd dlm,bersih,aman???

    BalasHapus
  123. mhon infonya cpt ya.

    cp: 085741333284

    BalasHapus
  124. Susanti dewiJanuari 19, 2011

    Mau cari kost putri range harga max 300rb, yg penting aman, nyaman n deket kampus fib..
    081228823800
    Tlg secepatnya yaa, makasih

    BalasHapus
  125. INFO KOSAN DI NGESREP TIMUR TEMPAT BERSAHABAT DAN NYAMAN.
    HARGA MURAH MERIAH HANYA 250/ BULAN BISA PUTRI ATAU PUTRA, DIBAYAR BULANAN. HUBUNGI(024)91130599 atau 085694834342
    SEGERA HANYA TINGGAL 1 KAMAR.

    BalasHapus
  126. Mohon info kost putri di sepanjang jalan Terminal banyumanik sampai Sukun. Harga 200-300/bln.
    Kalau bisa dibayar bulanan.
    Hub 081328087439
    tq

    BalasHapus
  127. tanya info donk :
    kost2an putri yg sdkt bebas bs pulang tengah malam/campur di daerah tembalang / banyumanik ada g ya??klo bs kamar mandi dlm..trs rate g mahal2 amat..mohon bantuannya ya...klo ada bs info ke 085640489672

    makacih...^^

    BalasHapus
  128. zaenal arifinJanuari 30, 2011

    q mw cr kost2an cowok yg hrgnya di bawah 200rb ada gk?

    tapi bebas tdk ada jam mlmnya

    soalnya q kerja

    BalasHapus
  129. bisa bantu cari kost3an cewek, yg harganya di bawah 150 rb. di sekitar indraprasta/ puspogiwang.tq
    hub.085 286 898 396

    BalasHapus
  130. INFO KOSAN DI NGESREP TIMUR TEMPAT BERSAHABAT DAN NYAMAN.
    HARGA MURAH MERIAH HANYA 250/ BULAN BISA PUTRI ATAU PUTRA, DIBAYAR BULANAN. HUBUNGI(024)91130599.
    Bawa laptop gk nambah biaya....

    BalasHapus
  131. nyari kos*an putri ukuran 3x3 atau 3x4
    nyaman, bersih 'n bayar bulanan
    harga antara 250-350
    masih ada ga??
    hub 08985651376
    makasih ..

    BalasHapus
  132. cari kos2an cew harga 250-350 yg boleh bawa alat elektronik lengkap, kamar 3x3 ato 3x4
    nyaman, ada parkir motor/mobil, akses makan, wrnet, swalayan mudah dijangkau dan tempatnya bersih..
    masih ada gak ?
    hubungi 085646788088
    terima kasih.

    BalasHapus
  133. cari kost an cewek yg ada parkiran mobilx di daerah sekitar tembalang...tapi parkiranx rada tertutup jadi gak kena matahari..
    kalo ada hubungi 085766210889
    makasih

    BalasHapus
  134. ada yg butuh kmr nda?
    tp bntuknya kontrakan rumah..
    ukrn 2x3...

    cp: 085641333284

    BalasHapus
  135. cp: 085741333284

    BalasHapus
  136. Mw nanya,ada g kost yg bebas g ad jm malem,fasiltas stndar,aman,harga yg kisaran 200-300rb klo ad hub : 085741903324

    BalasHapus
  137. INFO KOSAN DI NGESREP TIMUR TEMPAT BERSAHABAT DAN NYAMAN.
    HARGA MURAH MERIAH HANYA 250-300ribu/ BULAN BISA PUTRI ATAU PUTRA, DIBAYAR BULANAN. HUBUNGI(024)91130599.

    BalasHapus
  138. nyari kosan buat laki2
    harga 300-350
    wc dalem
    085720123304

    BalasHapus
  139. mas, info donk.
    kosan cowok daerah banjarsari, dket jlan raya, bersih, bagus, kamarmandi dalem kalo bisa.
    range 300-400.

    nih nomer aku 08562516767
    tolong bgt ya mas

    BalasHapus
  140. bisa carikan kosan yg kmar mandi di dalam, dekat ma kampus undip
    kisaran harga 200 yg perorang 400 yg dua org sekamar, plissssssss cariin ya
    bwat 5 org ne
    087891655940

    BalasHapus
  141. lg butuh kos nich...bebas, aman, ga ada jam malam, kmr mandi dalam tp lokasi sekitar tembalang harga max 400 rb/bln. ada ndak?

    BalasHapus
  142. Bisa minta tlg carikan kos(kl bisa 2 kmr) bebas, kmr mandi dalam, parkiran aman, nyaman & bersih, hrga max 400 rb/bln. kl bs yg bisa dihuni dengan tunangan. lokasi smrg sekitar tembalang s/d jatingaleh.butuh info secepatnya krn kos mau hbs masa kontrak..
    tanks b4
    08562708097

    BalasHapus
  143. aku mau tanya ni di daerah tembalang yg harga kisaran 400< km dalem ga ada jam mlm tp nyaman dan bebas ! tlng info na ya
    cs:083870587429

    BalasHapus
  144. Info dong, kost putri/campur yg kamar mandi dalem kisaran harganya berapa ya sekarang? Banyak kost kosong nggak ya di tanggal2 segini?

    BalasHapus
  145. masih ada kosan cowo gak?
    kisaran harganya 200-250ribu.
    yang penting bisa keluar malem + tempat parkir..
    tengkyu..

    BalasHapus
  146. Kos cewe ada yg kosong ngga?
    Yg ada parkir mobil, kamarmandi dalem, ga ada jam malemnya. Jauh dari kampus undip ga masalah. Yg murah tapi ya. Makasih

    BalasHapus
  147. irkham
    bung,ak cari kost2an yang deket sama FISIP undip.
    murah
    kamar mandi dalam
    bisa pulang malam

    BalasHapus
  148. irkham
    bung,ak cari kost2an yang deket sama FISIP undip.
    murah,max 400rb
    kamar mandi dalam
    bisa keluar malem
    fasilitas lmyan lengkap
    klo perlu ada fasilitas wifi
    no ak :085668120841

    BalasHapus
  149. mohon info kosan cowok, kamar mandi dlm, aman, nyaman, gada jam mlm, di sekitaran tembalang
    harga sektr 2rts - 3rts an, bulanan
    klo ada tlong kasih info ya ke 082135506658 (harry)

    BalasHapus
  150. tolong info kos muslim di tunjung sari harga 200-300rbu.
    kabari ke 085652085691

    BalasHapus
  151. butuh kost putra untuk mulai bulan agustus september 2011 ini. daerah sekitar pleburan atau dalam kota. yang biasa saja tidak yang kelas mahal. kalo ada hub 081278280999

    BalasHapus
  152. mz saya mw cari kozt2an dkt undip tembalang....
    fasilitas:ada garansi,ada ibu kozt,kamar mandi bersih, , ,
    harga sekitar 300-350
    cpt iya, , ,saya butuh cepat
    klo ada lgsung sms saya dnomer 085325020648

    BalasHapus
  153. mas saya butuh kost2an skitar undip,khusus cwok ato campur.
    fasilitas kmar mandi dalam,budget 300-400rb,tdk ada jam mlm.
    butuh bgt nih mas,klo ada tlong sms knmor 085668120841
    plizz...

    BalasHapus
  154. mas aku cari kost2an deket undip tembalang,harga 200-300rb, klo ada sms ke 085740263847

    BalasHapus
  155. gan,tolong cariin info kost cewek di daerah UNDIP tembalang (bulusan,banjarsari,ngesrep)
    dg kriteria kmar mandi dlm,ukuran 3x3 ato 4x4,yg harganya 300-400rb,bersih,ga pke jam mlm...
    tolong dibantu ya gan..
    ni kontak ane..
    085726396161

    BalasHapus
  156. mas,saya mau nyari kos2an cewek dg kriteria Kamar Mandi dalam, gak ad jam malam...harga skitar 200-350.bersih dan nyaman.kalo bisa bangunana baru. yg dkat dg kampus undip tmbalang.no saya 083842309624.
    Makasih...
    Saya tunggu secepatnya y...

    BalasHapus
  157. bisa carikan kos cew di daer tembalang gak? yang murah harga sekitar 150 - 200rb,tolong cari ya,butuh banget ne. segera ya..

    BalasHapus
  158. Mas, saya cari kost cewek sekitar tembalang jauh dari kampus gpp. kriteria kmr mandi dlm, springbed, bersih n kalo bisa sdh pke ac. harga sekitar 400- 600. Tolong dibantu ya mas.. saya butuh cepat..
    no. saya 085747559880

    BalasHapus
  159. tolong info kost nya dinomor ini 08159191458
    untuk pria,,tapi saya butuh untuk bulan september dan oktober....
    antara 200-300....
    terima kasih

    BalasHapus
  160. mas mau cari kost ukuran kamar agk besar sktar 4x4 dgn fasilitas kamar, meja belajar, lemari baju, lemari buku, springbed. klo bsa sktar kampus UNDIP. kmar klo bsa dinding tembok jgn bata yg dcat(nonjol) & triplek

    makasih

    BalasHapus
  161. cari kost putra ukuran 4x4 berjendela
    fasilitas : springbed, meja belajar, lemari,
    kamar madi dalam / luar gk masalah

    ada ruang santai & dapur
    harga sekitar 400rbu
    cp 085718680777

    BalasHapus
  162. mas saya mau cari kost2an nih yg deket sama UNDIP fakultas hukumnya... kira2 ada gk?? trus berapa biayanya tolong ya mas secepatnya

    BalasHapus
  163. buat kostan putra ya mas

    BalasHapus
  164. mas kostan putra AC,kmr mandi dalam. dkt jalan prof sudarto tembalang.kampus undip
    ni cp: 08566683393 mksi sebelumnya

    BalasHapus
  165. Tolong dong, info kost putra / campur yang available 2 kamar dong untuk 2 Orang yang pakai kamar mandi dalam + AC dekat UNDIP tembalang, harga max nya kisaran 1 juta lebih sedikit deh :p teimakasiiiiiiih :)

    Hub : 081221690330 (sms aja)

    BalasHapus
  166. Mas, mhon bntuanya buat cari tmpat kos putra yg murah, dekat kmpus tembalang.Utk 2 org.
    Fsilitas standar sja.


    Bhakti :085731731911

    BalasHapus
  167. Bhakti : hub admin (024)91130599

    BalasHapus
  168. mas. saya minta tolong carikan kos putra dejet UNDIP fakultas ekonomi yg kamarmandi dalam..fasilitas agak lengkap.. terimakasih

    BalasHapus
  169. Mas, saya minta info kos putri daerah tembalang yg deket fakultas manajemen,klo bisa Ac,bersih, agak luas, nyaman buat belajar, trus kos yang menerapkan jam malam/kos baik2,ada garasi, antara 400-600 ribuan..trims
    085728976390

    BalasHapus
  170. mas, saya minta info kos putra kamar mandi dalam, dekat dengan gerbang undip harga antara 250-300 ribuan . terimakasih.
    08996306955

    BalasHapus
  171. mas, minta info kost putra dkt fak tek undip fasilitas lengkap,ac, bersih, aman dan nyaman utk belajar, ada tempat parkir mobil/garasi,kmr mandi dlm, air lancar.trm ksh. hub 081321500771

    BalasHapus
  172. mas , mau tanya kosan buat cewe dekat fakultas teknik undip , kamar mandi dalam , bangunan bagus nyaman , bersih , masih ada yang kosong ga ? coba minta alamat dan cp nya , kalau ada hubungi 085221906612

    BalasHapus
  173. misi2...mo cari kost2an cow,kamar mandi dalam,bersih,parkir luas n aman,kondisi nyaman,deket kampus,harga kisaran 300-400rb,klo isa bebas.,tpi sopan..
    my CP flakustik_nje@yahoo.co.id
    tq.....

    BalasHapus
  174. minta tolong cari dkt fakultas mipa undip dong buat cewek kamarnya dan lingkungan aman dan nyaman, ada kamar mandi dalamnya yg terpenting... kisaran 500-800 rban

    BalasHapus
  175. minta tolong cari dkt fakultas mipa undip dong buat cewek kamarnya dan lingkungan aman dan nyaman, ada kamar mandi dalamnya yg terpenting... kisaran 500-800 rban cepat y kalo bisa kabari ke aisyahicha85@yahoo.com

    BalasHapus
  176. gan info kost co deket kampus undip tembalang dong...
    085729797766

    BalasHapus
  177. cari kost cwe dket undip ksaran 300-400,,klo da hub 081914171497

    BalasHapus
  178. mas,,cari kostan putra daerah undip tembalang,,1 rmh,max 6 kmr..ad dapur..jgn > 700 mtr dr Gedung Prof. Sudarto, SH ,,jgn d bukit diponegoro,,hrga sktr 300an
    CP:085727607434
    mksh sblmnya

    BalasHapus
  179. cari kost putra sekitar undip, tembalang, banyumanik, harga 250-400an, tempat aman,kamarnya jangan banyak2, kostnya ada yang 1 kamar 2 orang (kamarnya besar) dan ada yang 1 kamar 1 orang (kamarnya kecil)
    087835343300

    BalasHapus
  180. mas, saya cari kos putri yg paling dekat dengan kampus ekonomi undip n warnet.... terus kalau maw k kampus tinggal jalan gk perlu naik angkutan umum.... n hrgany <300rb.... mksih
    08085728534678

    BalasHapus
  181. cari kostan sekitar undip, harga 300-500, klo bisa kamar mandi di dalam, 1 kamar 1 orang..
    thanks..
    085692929167

    BalasHapus
  182. uwi andromedaJuli 22, 2011

    saya mau cari kostan khusus wanita deket fakultas hukum undip kamar mandi dalam, tidak bising, bersih kalo bisa kostan yang baru dibangun dan ada ibu kostnya harga maks. 500 kalo bisa kurang... terimakasih
    082123073780

    BalasHapus
  183. saya sedang cari kos untuk putri dekat kampus UNDIP, kalo bisa dekat Fakultas Ilmu Budaya. Wc dalam, bersih. Range 300-400rb/bulan
    Dibutuhkan secepatnya!

    Yuliah : 02815799997

    BalasHapus
  184. saya cari kosan cowo daerah baskoro, atau deket kampus MIPA Undip. Nyaman, bersih, dan aman.
    range 500<= .
    Fauzan: 085723330313

    BalasHapus
  185. saya sedang cari kost cowok / campur
    bebas / agak bebas.
    budget 400ribu (cuma dipake sebulan doang)
    lokasi di daerah undip tembalang (terutama yg dekat jalan besar, jadi ga perlu deket banget ma kampus jg gpp)

    call/sms 085647557666

    BalasHapus
  186. saya cari kost cowok yang bayarnya bulanan ada gak ya??
    terus yg ptg deket sama jalan akses angkot..
    budget kira 300rbuan..
    kalo ada info tlg hub no 085641840140 (widhi)

    BalasHapus
  187. saya cari kost buat cewek yang bayarnya tahunan,,deket undip,,,fasilitas : TV, Kulkas, Dapur,ruang tamu,parkir luas.Fasilitas kamar : spring bed,meja,kursi,lemari.Budget kira" 300rbuan,,,
    kalu ada tolong segera hub 085641220600.
    makasih.

    BalasHapus
  188. cari kost putri area UNDIP tembalang:
    Harga 150-250rb/bulan (sudah komplit listrik)
    Fasilitas ada ibu kost, bersih, dapur, tempat parkir motor, uk min.3x3. ruang tamu, ??
    cariin tolong, segera sebelum tgl 8 agustus, hub:085727552727.

    BalasHapus
  189. saya cari kosan cowo daerah baskoro, atau deket kampus MIPA Undip. Nyaman, bersih, dan aman.
    range 250 - 400rb/ bln
    hub : 085641250475

    BalasHapus
  190. tembalang online,
    cari kos"an putri yg deket undip tembalang ada gak..

    hub : 085362012182

    BalasHapus
  191. saya mau cari kosan putri. tempatnya strategis dan kamar mandi dalam.
    ditunggu..

    085640001659 (rini)

    BalasHapus
  192. saya mau cari kosan putri didaerah tembalang (dekat kampus undip). tempatnya strategis dan kamar mandi dalam.
    ditunggu..

    085640001659 (rini)

    BalasHapus
  193. saya mau cari kost2an putri deket kampus polines klo bs criin di sekitar kampus biar gag usah naek angkot cukup jln kaki za,,
    budget kira" 200 - 300rb/bln
    di tunggu kbrny..
    terima kasih,,


    085640947834 (ema)

    BalasHapus
  194. saya lagi nyari kosan dideket undip
    tolong dong bantuannya..
    ini nomor saya 083872195164

    BalasHapus
  195. maaf bs mau tanya masih ada ga kosan yg dket bgt dari gerbang utama kampus atau dalem kampus deh yg sedang2 aja yg kisaran perbulan 300-400an , thanks before
    ni no saya 085726568037

    BalasHapus
  196. bang, tlg cariin kost cowo daerah tunjung sari, baskoro, ato di sirajudin . fasilitas standar kost aja .
    kalo ada tlg hub. 08562601617

    BalasHapus
  197. masih ada kos cewek yang kosong gak,,,harga berkisar 200-300 bang....
    kalau ada,,tolong kabari sy
    MELLy 085727607376

    BalasHapus
  198. toong kasih info kos yang 250 kebawah yakkk!!! makasihhhhhhhhhh

    BalasHapus
  199. kos cewek,, toong hubungi no. ini bang 085726287017 Tq b4

    BalasHapus

Pada pilihan "Beri komentar sebagai" silakan pilih Name/URL. Kamudian masukkan nama. Kalau punya situs/blog silakan isi URLnya. Terima kasih.

Komentar Terbaru

 

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal

INFO KOS Tembalang Online Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template