TERIMA KASIH UNTUK PENGGUNA JASA IKLAN KOS TEMBALANG ONLINE ,SAMPAIKAN KEPADA TEMAN DISEKITAR ANDA BILA INFORMASI DARI KAMI BERMANFAAT

Selamat Datang di Tembalang Online!

Bagi Anda yang mencari kost, kontrakan penjualan rumah, dan tanah di wilayah tembalang, kami menyediakan informasi serta pelayanan jasa.
Blog ini diciptakan untuk membuat semua menjadi EFEKTIF dan EFISIEN!

Info Kos Terbaru

26 Januari 2012

Tanya Kos-kosan, Kontrakan. Konsultasikan dengan kami Kebutuhan Anda


Bagi yang Anda yang sedang mencari kos,kontrakan,asrama, sewa kendaraan pribadi, maupun pesan bus ataupun yang lainnya dengan kriteria tertentu dan tidak terdapat di dalam blog ini , Anda bisa menghubungi kami post officer tembalang online di 085742079420 atau 083842531125. Sebelumnya harap mengcomment dibawah ini. Terima kasih..
Admin.

189 komentar:

  1. cari kostan harga 300-350/bulan..kamar mandi bersih.gak perlu kamar mandi dalem.gak ada jam malem...gak ada aturan yg ribet.boleh bawa temen cowo/cewe.tenang aja ane anak baik2..parkir aman dan nyaman.listrik gak nambah lagi

    soalnya selalu susah nyari tempat buat kerja kelompok jadi kalo bisa boleh bawa temen cowo/cewe
    hubungi danu 08988904950...cepet ya?

    BalasHapus
  2. minta info kos*n buat pasutri di daerah tembalang donk

    BalasHapus
  3. Maaf mba putri kami belum punya itu untuk pasutri... :-). Ini menjadi masukan untuk pemilik2 kos. terima kasih

    BalasHapus
  4. minta info kos putri tembalang dnk,scepatnya ya mau nyari daerah undip tembalang yang penting deket akses angkot buat ke kampusnya yang harganya 300 rb atau dibawahnya.. kamar mandinya bersih sama ada kulkasnya.sukur ada wifinya. kalo ada kamar kosong pliss kabarin.soalnya info yg ada info taun lama,kbnyakan uda penuh,sari 085712869658

    BalasHapus
  5. Cari kosan harga di bwah 300, bersih,, gak ad jam malam, parkir aman, daerah baskoro ada g ya?

    BalasHapus
  6. mahal y?cari kost cewek yg kurang dri 250 g?siap tdr br2,asal murah,deket polines yg pasti,cz insya Allah dftr di polines,

    BalasHapus
  7. cari kosan yg perbulan skitar 300ribu ngga nambah bayar listrik lagi, ngga ada jam malam, fasilitas lengkap . mohon infonya ke 085640859539 thx

    BalasHapus
  8. kos2an cwek yg bsa gue boking ada gak bro

    BalasHapus
  9. cari kosan, yg ukurannya 4x4. punya kamar mandi dalem, dekat dengan undip tembalang,keamanan 24 jam, pake wifi. bugdet sekitar 500-600 ribu.

    BalasHapus
  10. fajar rahmanMaret 07, 2012

    tolong info kostan cowok kamar mandi dalam maks.450/bln,mohon bantuannya *untuk maret ini*

    BalasHapus
  11. mba alisa bisa lihat iklan digriya magani.

    BalasHapus
  12. saya cari kos untuk suami istri harga antara 500-800rb/bln didaerah tembalang ada gak?

    BalasHapus
  13. tolong kasih info kontrakan di tembalang ya admin...
    harga standar aj,,

    BalasHapus
  14. Admin mau tanya dong, saya lagi cari kontrakan yang 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, parkir motor plus jemuran luas, di tembalang ada gak ?
    ( kalau ada sih yang harga 3-4jt/taun)
    atas jawban, thnxs before...

    BalasHapus
  15. Kami belum ada stocknya mas

    BalasHapus
  16. Cari kos putri harga kurang dari 400rb bersih (listrik ga nambah lagi.. bersih, nyaman, ada ruang tamu, dapur, kulkas, parkir luas. kamar mandi bersih. tempat tidurnya dipan tinggi (ada kolongnya). lemari pintu 2.

    BalasHapus
  17. Cari kos putri harga kurang dari 400rb bersih (listrik ga nambah lagi.. bersih, nyaman, ada ruang tamu, dapur, kulkas, parkir luas. kamar mandi bersih. tempat tidurnya dipan tinggi (ada kolongnya). lemari pintu 2.
    butuh secepatnya.
    _terima kasih_

    BalasHapus
  18. mhon info untuk kontrakan 5 kamar di sekitar tembalang... terimakasih... :)

    BalasHapus
  19. saya mau cari kostan yg di bawah 600ribu tapi sudah lengkap, kmar madi dalam, bersih, ada wifinya & kmarnya ckup luas.. trus boleh bawa tman menginap.. soalnya kami suka mngerjakan tugas sampai larut,, kasihan tmen" saya yg prempuan,, mlam" pulang sndiri..

    oh iya buat mba Putri yg mau cari kostan untuk pasutri,, wktu saya ke rumah dosen saya di daerah ngesrep timur 3,saya lihat ada kostan untuk pasutri tuh.. coba check saja

    BalasHapus
  20. udah 1 bulan lebih nyari kontrakan daerah tembalang belum ada yg cocok. sy karyawan br mutasi di semarang, cari yang perumahan, lingkungan muslim, dekat masjid, bersih, aman & nyaman. Minimal 2 k.tidur, k.mandi-closet duduk, ada carport. Jalan depan luas, akses makanan, sekolah TK-IT, transport ada dan banyak pilihan. budget dibawah 8jt/thn. Rencana sementara 1 tahun dulu. mohon infonya den Admin... - ada lgs besok liat ke TKP

    BalasHapus
  21. karyawab nih, cari kost putra yg bersih, ada induk semang/ibu kost yg baik..sukur cantik :) , k.mandi dalam or AC. Budget, 400-500rb, model paviliun jg mau, kl cocok bayar 1 thn pun jadi dah.. ditunggu inponya - tq

    BalasHapus
  22. Mba putri arya bisa liat griya magani

    BalasHapus
  23. admin, aku lagi cari kontrakan 4 kamar, ada jemuran, parkiran, gerbangnya juga, ga jauh dari tmpat nunggu angkutan, tapi harganya dibawah 15 juta ada ga?
    mohon infonya. .
    terimakasih ^^

    BalasHapus
  24. tanya kos putra harga per bulan kurang dari 400.
    sebelum tanggal 15 kalau bisa

    BalasHapus
  25. cari kostan putri yang deket polines kira2 300-400rb per bulan,listrik gak nambah lagi,kmr mndi bersih,klo bisa ya kmr mndi dlm,jam mlem bebas,gak bnyak aturan,ada ruangan utk krj klmpok cewe/cowo,soalnya temen 1 kls bnyak cowonya,tenang,saya anak baik2 kok....
    kl ada,hubungi Nining 085641860123 mohon info secepatnya....trims...

    BalasHapus
  26. cari kost"an putri yg nyaman, harga max 500rbu, free WIFI, daerah kosan sekitar jl.prof sudarto s/d bulusan, pegang kunci gerbang sendiri (kalo ada gerbangnya), jam malam bebas (tuntutan organisasi), kamer mandi + air bersih, parkir luas, ruang tamu, ( oya kalo bsa ukuran kmer 3 x 4 m ) udah itu aja..
    tolong carikan ya admin..
    dtnggu ampe bulan juli pertengahan,,
    makasih sebelumnya :)
    oya emailku nih : daaniata2117@yahoo.com

    BalasHapus
  27. cari cepat kontrakan di daerah tembalang, fasilitasnya 3 KT/1 KM, dapur, ruang tamu, ada pagar sma garasi. .
    mohon info nya segera, ditunggu akhir bulan Mei,ini alamat emailnya : stefanus.bayuaji@yahoo.co.id

    BalasHapus
  28. cari kos dengan fasilitas 5 kamar, ruang tamu, tempat nyaman, air bersih, parkir luas+pagar.
    harga kisaran 250rb-300rb per bulan.
    tolong infonya min, thanks.

    BalasHapus
  29. Kalau boleh nanya kos putri/karyawati. Tapi bukan daerah tembalang bole? Sayannyari yang di daerah sekitar jl. Pemuda atau pleburan. Terima kasih...

    BalasHapus
  30. cari kost putri dengan fasilitas 5 kamar, ruang tamu,tempat nyaman,air bersih,parkir luas, dekat kampus,,,
    harga kisaran 400rb/bulan/kamar/2orang
    makasih....

    BalasHapus
  31. bisa gak kos sementara utk tes SNPTN tgl 12-13 Juni 2012 mendatang, dihitung peranak atau per kamar, 5 anak yg mo ikut SNPTN, dari pkl tgl 11 Juni Sore, berarti menginap 2 malam .. matur nuwun ..

    BalasHapus
  32. Dik Junaidi sms ke no 083842531125
    mas sahid

    BalasHapus
  33. bisa info kos untuk cow (karyawan). maks 300rb, bersih tenang dan tidak ada jam malam soalnya kadang pulang malam. terima kasih sebelumnya. salam yohanes.

    BalasHapus
  34. min cari kontrakan diutamakan 4kamar tp 2kamar ya gpp..tembalang sekitarnya..thanks

    BalasHapus
  35. min cari kos putra di tembalang,budget 200-300rb gak perlu nambah listrik. 1 kamar 1 orang ato 2 orang gak masalah. toilet bersih. lingkungan yg baik klo bs deket masjid. klo ada bs sms di 085640088362 (dana)

    BalasHapus
  36. Cari kos/ kontrakan putra di tembalang, banjarsari atau skitarnya dgn budget 300an ampe 400 udah semuanya. Ukuran minimal 3x3. gak kamar mandi dalam. Bisa terjangkau angkot/kendaraan. Ada ga?
    Klo ada bisa sms 08161349259 (brilian)

    BalasHapus
  37. mau tanya kos putri dgn fasilitas kamer mandi dalem, bebas listrik, bersih dgn budget 400-450/bulan dmn ya? posisi disekitar Undip Tembalang, hubungi: 087717788828 untuk infonya. maksih

    BalasHapus
  38. tolong ifo nya kosan cowo harga nya sekitar 300-350 lo bisa kurang malah...terimakasih

    BalasHapus
  39. adanya yang 400 ribu mas

    BalasHapus
  40. Mnt tolong info kos putri kamar mandi dalem harga di bawah 500rb/bln dekat dg FE Undip reguler. Trims.

    BalasHapus
  41. min, minta tlg info kost putri kamar mandi dalam dibawah 500rbu/bulan dekat teknik d3 undip dong

    BalasHapus
  42. Yang mau nyari kos cwe nyaman bersih bgunan baru 400/bln hub.085725111282

    BalasHapus
  43. admin tembalang onlineJuni 30, 2012

    Mba azizah saya bantu iklankan

    BalasHapus
  44. tanggal 13-14 saya mau ke Tembalang, ada info kos/ penginapan murah di dekat polines?

    BalasHapus
  45. cari kostan harga 400 - 500 ribu/bulan..kamar mandi bersih.listrik gak nambah lagi. yang deket fak teknik undip, ga perlu naik angkot.


    hubungi 08563458765. cepet ya.. trims

    BalasHapus
  46. Cari kost dkat fisip undip,
    1 kmr 1 org,
    hrga <300rb,..

    BalasHapus
  47. Sabrina A.N.Juli 08, 2012

    cari kost putri dekat fak.PIK undip Tembalang, harga <300rb kamar mandi di dlm...mhon infokan pd saya secepatnya (085876748033) thnk,,,,

    BalasHapus
  48. cari kontrakan daerah tembalang 6 kamar..

    BalasHapus
  49. Cri kost dkt FISIP undip,
    ga prlu agkt bwt k undip,
    ga nmbah byy listrik,
    1 kmar 1 org,
    <300rb/blan....
    Hub (085642388624)

    BalasHapus
  50. ananda anggarJuli 19, 2012

    cari kontrakan daerah tembalang,
    dengan 5 kamar tidur, 2/3 kamar mandi, bersih ,aman, nyaman.
    harga kisaran 17-19jt
    mohon info secepatnya
    hub (085290075666)
    thank's

    BalasHapus
  51. cari kontrakan daerah baskoro/perumda tembalang,
    dengan 5 kamar tidur, bersih, aman, nyaman, parkiran luas, air ada.
    harga kisaran 15-17 jt
    mohon info secepatnya
    hub (081326173221)
    thank's

    BalasHapus
  52. Ada kontrakan murah
    3,5 JUTA/ TAHUN (masih ada 2 kamar kosong)
    UKURAN KAMAR 3X4
    PINGGIR JALAN
    dekat jalan raya, angkot berhenti di depan kosan, Jalan Tomoho raya no 13 Bulusan Tembalang, dekat dengan INDOMARET, SUGA FRIEND CHIKEN, warnet ARJUNA,
    MINAT HUB :089635730796/ 089668963252 /085727210177

    BalasHapus
  53. minta info kost putri 300-400rbuan,
    kamar mandi dalam, di daerah ngesrep timur. tolong ya, hubungi 089619101727

    BalasHapus
  54. Cari kontrakan dekat kampus undip 4kamar harga dibawah 10juta ato kbawah terimakasih

    BalasHapus
  55. min minta info kontrakan deket undip tembalang, 2kt, garasi mobil, dibawah 8jt, aman, nyaman. makasih min hub.087739277227

    BalasHapus
  56. Minta info kost putri deket undip tembalang, lengkap, kmr mandi dalam, AC,dekat tempat makan dan laundry

    BalasHapus
  57. min, minta info kost-an deket Fisip yang lengkap kamar mandi dalem ,non AC gpp, syukur klo ada wifi budget antara 600- 800 ribuan klo bisa yang akses angkutan umumnya gampang atau jalan kaki. Thanks banget min

    081282280627 (sonta)
    sontapurnama@hotmail.com

    BalasHapus
  58. min mau kos yang di daerah baskoro dong,yg fasilitas lengkap,1 jutaan jga gpp,yg penting aman,makasih ya min,mohon dijawab

    BalasHapus
  59. Cari kos dekat kampus undip tembalang fasilitas ac dan kamar mandi dalam budget 700 trims. Hubungi icha. 085290562444

    BalasHapus
  60. kalau ada yg butuh kost putri / kontrakan bisa hub : 0815 7897 3633
    kost putri murah
    lokasi dekat kampus perawatan, perikanan,kelautan, fkm, psikologi, ekonomi
    ga perlu pake angkut cukup jalan kaki dah sampai
    fasititas - kamar luas, springbed , almari , meja , bantal+guling
    harga 375.000/ bulan ( pembayaran min 2 semester)
    ga perlu nambah buat listrik
    4 kamar tidur , 2 km mandi.

    BalasHapus
  61. Min, info kos cowok donk yg bersih, aman, harga kisaran 400rb. Kalo bisa ada dapur, gak ada ya gakpapa.. mohon bantuannya please.. Thanx

    BalasHapus
  62. Min, info kos cowok donk yg bersih, aman, harga kisaran 400rb. Kalo bisa ada dapur, gak ada ya gakpapa.. mohon bantuannya please.. Thanx

    BalasHapus
  63. Min, minta info kosan cowok deket kampus undip, harga kisaran 400-600 ribu/bulan.. Kamar mandi dalem, bersih, dan aman.. Hubungi saya 085711402330, mohon bantuannya min, Terima Kasih...

    BalasHapus
  64. Min tolong cari kos kosan buat putri kisaran harga 200-300 ribu, tolong ya :) :) makasih banyak

    BalasHapus
  65. bagi yg mw kos putri hrg terjangkau, fasilitas lengkap kap kap kap...., tinggal masuk aj.
    KOS MURAH FASILITAS MERIAH
    Hub; 02470962292 ;)

    BalasHapus
  66. cari kost PUTRI
    budget max 700rb
    kamar mandi dalam, luas kamar 3x4, wifi, dapur dan dekat dari kampus.
    dekat itu relatif.. tapi saya pilih daerah sekitar banjarsari, banjasari selatan, sirojudin, dan tembalang selatan. (termasuk gang2nya, gpp, asal deket jalan utama itu)
    mulai isi bulan November

    kalo boleh lebih rinci, saya ingin yg bentuknya rumah, cowok bener2 ga boleh berkeliaran seenaknya, dan ada jam malam tapi boleh megang kunci gerbang sendiri2 :D

    BalasHapus
  67. Tlg ksih info klo ad kost putri yg hrgany dbwh 550 rb, kmar mndi dlem, lstrik g prlu nmbh2 lg, bersih, ad tmpt prkir, aman,tenang, 5 mnitan dr undip.. trimakasih..

    BalasHapus
  68. Tlg ksih info klo ad kost putri yg hrgany dbwh 550 rb, kmar mndi dlem, lstrik g prlu nmbh2 lg, bersih, ad tmpt prkir, aman,tenang, 5 mnitan dr undip.. trimakasih..

    BalasHapus
  69. min info kosan yg dkt dengan kampus undip erlangga D3 ekonomi dong.. budget sekitar 300-400rb.
    lingkungan aman, bersih & nyaman. kalo bsa sih yg ada wifi nya jga.
    kalo ada langsung sms aja 087771557764 :) thx
    ditunggu secepatnya!

    BalasHapus
  70. mimin, cari kos putri 200-300 ribu. Aman, nyaman, bersih. Diutamakan deket FIB. Kalo ada sms ke 083838896648. makasih.

    BalasHapus
  71. saya cari kost"an bulanan buget mak 250 buat cwo tapi bebas bawa cwe
    infonya gan

    BalasHapus
  72. cari kosan budgetnya 200-350rb prbulan. didaerah kota malang jln borobudur tujung sekar deket univ widyagama malang.

    hub aku klo ada ya, 08987537579

    BalasHapus
  73. Mas,saya minta dicarikan kos putri yg bersih,nggak terlalu ramai (bisa buat belajar),dekat tempat makan,ditembalang dg harga 300 rb. Klo bs sebelum 14 oktober.sangat ditunggu infonya di 081327416618

    BalasHapus
  74. permisi, ada info kosan yang budjet nya 200-350 perbulan? kalo bisa yang dekat fakultas hukum undip atau daerah sumurboto... rencana mau dipakai bulan oktober soalnya
    ditunggu ya, 02470864430
    terima kasih :)

    BalasHapus
  75. permisi, apakah ada info kos putri dg tarif 350-450 / bln? jika ada mohon infonya segera ya.. ke no 085647626343 makasih..

    BalasHapus
  76. Mbak ada info kos harga 300-400rb per bulan gak,
    gak ada jam malam, gak ribet peraturan ada gak

    BalasHapus
  77. Yang putri ya mbak,,, hub: 085768254657
    trims

    BalasHapus
  78. info dong kos putra deket kampus 300-400 sebulan, butuh sekitar 4 kamar.. Tq
    085643910241

    BalasHapus
  79. Mba, ada kosan cowo yg kosong sekita ngesrep, kampus undip deh,, harga max Rp.500rb an. info yah.. tQ

    BalasHapus
  80. mba info kosan putri dengan budget paling mahal 600rb. dengan fasilitas lengkap, di pinggir jalan dan semua akses bisa mudah. thx

    BalasHapus
  81. cari kost putra daerah tembalang,deket kampus,warung makan.buged maximal 450rb udah semua nya,kamar mandi dalam kalo ada.
    kalo ada minta info nya y min
    085641789004

    BalasHapus
  82. DIJUAL CEPAT KOS PUTRI SANGAT DEKAT FK UNDIP TEMBALANG

    alamat : bukit diponegoro
    ukuran : 3,5 x 3,5 m
    biaya : 2,1juta per 6 bulan
    AIR LANCAR
    AIR BENING
    TEMPAT TIDUR SPRING BED
    BANGUNAN BARU

    berminat? hubungi 085811271151

    BURUAN!!! KAMAR TINGGAL 1!!!!!

    BalasHapus
  83. DIJUAL CEPAT KOS PUTRI SANGAT DEKAT FK UNDIP TEMBALANG

    alamat : bukit diponegoro
    ukuran : 3,5 x 3,5 m
    biaya : 2,1juta per 6 bulan atau 350ribu/bulan
    AIR LANCAR
    AIR BENING
    TEMPAT TIDUR SPRING BED
    BANGUNAN BARU

    berminat? hubungi 085811271151

    BURUAN!!! KAMAR TINGGAL 1!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada penawarannya? Saya mau dong, tp saya mau tempatin bulan agustus 2013

      Hapus
  84. Saya mau cari kost cewek daerah tembalang harga skitar Rp.350.000,kmar mandi dalam,air lancar,angkot mudah,dekat tmpat mkan,bersih,ada gak ya?

    BalasHapus
  85. Dicari Kamar Kost Untuk Putra atau Campur. Kriteria yang diinginkan sbb;
    Ukuran kamar lebih besar dari 3x3
    Tersedia, meja belajar, lemari dan tempat tidur.
    Kamar mandi luar/dalam tidak masalah.
    Lokasi tidak menjadi masalah.
    Budget Maximal 800 Rb per bulan.
    CP: 087808789524

    Ditunngu kabar secepatnya :D

    BalasHapus
  86. salam, admin tolong dicarikan kos di tembalang yang mengizinkan bawa anak serta bayarnya bulanan (bukan 3 bulan langsung seperti kebanyakan). saya perlu sebelum tanggal 25 maret 2013
    makasih

    BalasHapus
  87. Saya mau cari kostan dekat undip untuk bulan agustus 2013. Harga sekitaran 300 ribu. Kalau ada hubungi 087889086990. Terima kasih.

    BalasHapus
  88. cari tempat kost
    kamar mandi di dalam
    aman dan deket dgn undip klw bs jalan kaki
    max 500rban ,ada g min

    BalasHapus
  89. Maaf Mas Kami belum Punya Informasinya Untuk Permintaanya

    BalasHapus
  90. cari kos putri dekat jalan prof sudharto dan jl sirojudin, max budget 600 ribu, km dalam.

    BalasHapus
  91. Cari kos putri di deket jalan prof. soedarto yang bisa sewa harian...

    BalasHapus
  92. Cari kost putri yang deket undip. Kalo bisa deket jalan Prof. Soedarto dan bisa sewa harian...

    BalasHapus
  93. http://tembalangonline.blogspot.com/2013/06/kost-putri-ijo-exlusif-tembalang-selatan.html

    Kos Ijo ini bisa harian dik. :-)

    BalasHapus
  94. cari kosan putra yg bersih ada wifi.. Yg harga 450rb
    terimakasih

    BalasHapus
  95. Terima kost putra/putri harga 350-450rb/bln
    untuk kost putra daerah banjarsari
    untuk kost putri daerah dekat Fak Ekonomi Undip
    Hub. 08122578552

    BalasHapus
  96. Min, ane mau tanya, ada gag kontrakan dengan 5 kamar harga max 15 juta, kalo ada tolong hubungi saya ya :) (minat serius)

    CP : 085743743877

    BalasHapus
  97. Kami Belum Punya Info Kontrakan 5 Kamar Terima Kasih

    BalasHapus
  98. Dimana ya kosan putra bersih antara upn sampe ugm

    BalasHapus
  99. Terima Kost PUTRA DEKAT UNDIP, INDOMART, BRI, 3 rumah dari jalan raya banjarsari, Fasilitas TV, Dapur, Spring bed, lemari, meja, Harga 350/bln dibayar pertahun. Hub 085200043985/08122578552

    BalasHapus
  100. min,nyari kosan putri dg fasilitas wifi,kmr mndi dlm,air bersih,gak perlu nambah listrik, dan jarak dekat dg undip
    harga max 600 rb

    BalasHapus
  101. nyari kos putri model minimalis fasilitas lengkap (wifi,kmr mandi dlm,dpur) + nggak nambah listrik lagi dan air bersih
    harga max 600-650rb

    BalasHapus
  102. min permisi numpang tanya,, nyari kos putri fasilitas lengkap (wifi,kmr mandi dlm,dpur) + nggak nambah listrik lagi dan air bersih
    harga max 600-750rb. makasih min, tolong hubungin ke nomer 081947113768

    BalasHapus
  103. Di sini sudah banyak iklannya tinggal pilih saja

    BalasHapus
  104. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  105. min mohon dibantu dong. saya lagi cari kontrakan 4 kamar daerah tembalang (kosongan/full furniture) kalau bisa sih full furniture. budget maksimal 18 jt. kalau ada hubungi saya min 083819783955

    BalasHapus
  106. cari kosan dekat fakultas sains dan matematika UNDIP bisa naik sepeda, full furniture, kamar mandi dalam, wc duduk, parkir motor aman

    kalo ada hubungin sms 081383022343, nanti di telpon balik, makasih ^^
    kosan untuk putra ya

    BalasHapus
  107. Kalo ada yang cari kosan cewe 350rb kebawah ada 2 kamar kosong. Kamar mandi luar. Tambahan biaya listrik juga murah.hubungi saya aja lsng, 088802467569

    BalasHapus
  108. Kalo ada carikan kos yang kamar mandi dalam dengan harga 500 lbh dkt
    Atau perkamar yg ada kipas angin nya dan tv yg dibyar per 3 bulan atau 6 bulan

    BalasHapus
  109. Kos Putra atau Putri?
    Fasilitas yang selengkap itu dengan harga yang segitu kami gk punya infonya. Terima Kasih

    BalasHapus
  110. Ada kos yg ada wifi, tv bersama, mesin cuci bersama, dapur brsama tp per bln sktr 450 mpek 500 gk?

    BalasHapus
  111. Mas mau tanya.. Punya info kosan putra deket ilmu budaya ga? Yg skitaran baskoro n bayarnya bulanan.. Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  112. Untuk yang fasilitas sebagus itu untuk putra atau putri. :-)

    BalasHapus
  113. Untuk yang di baskoro Rata-rata Pertahun. Dan akmi gak punya infonya. Langsung aja hunting ke Daerahnya.

    BalasHapus
  114. Kalo ada yang cari kosan cewe 350rb kebawah ada 2 kamar kosong. Kamar mandi luar. Free internet. Daerah semarang undip tembalang ngesrep. Tambahan biaya listrik juga murah.hubungi saya aja lsng, 088802467569

    BalasHapus
  115. ada kost cewek dibawah 400rb kamar mandi dalam g?

    BalasHapus
  116. Gak ada dik Infonya... kamar mandi dalam rata2 diatas 500 ribu

    BalasHapus
  117. Mau tanya, ada info kos putri 300ribuan ga? makasih

    BalasHapus
  118. min saya nyari kontrakan 4 kamar daerah tembalang budget 12-20 jt. ada ga min?

    BalasHapus
  119. Maaf Kami belum punya infonya

    BalasHapus
  120. Meuthika : kami belum ada infonya..

    BalasHapus
  121. Info dong, kontrakan buat cewek bayar perbulan 300rb. makasih ;)

    BalasHapus
  122. Info dong kos kmr mandi dlm hrga 600 di daerah polines yg per bulan atau 3 bulan.
    Kalo ada hub 085740063204.mksi sblm nya

    BalasHapus
  123. Ada d daerah ngresep barat hrga 1 bln 250
    Fasilitas ksur, lemari dan kmr mndi luar

    BalasHapus
  124. Min,mau nyari kos ga jauh" dr poltekkes klo bs max 400rb.. Bayar per bulan ..

    BalasHapus
  125. Kos cewek ya min

    BalasHapus
  126. Dear Admin, mau donk infonya utk kos yg bisa harian di sekitaran tembalang. Di bawah 100rb ya. Yg penting tempatnya aman, bersih dan bisa untuk tidur+mandi.
    Tks

    BalasHapus
  127. Tanya kos di tembalang yg bisa dibayar per bulan 200-350 rb, klo bisa yg dekat /bergabung sama rumah keluarga pemilik kos/ ada pengawasan pemilik kos dan bukan di baskoro, ada ngga?

    BalasHapus
  128. min ada ga kos/penginapan harian yang daerah tembalang dibawah 100k an?
    mohon info nya :)

    BalasHapus
  129. min, info kosan cowok kamar mandi dalam, ac, free wifi, listrik bebas, budget maks 1.5jt,

    BalasHapus
  130. info kontrakan dong? Yg bsa di byar perbulan 500rb.
    Lokasi pengen nya daerah lengkong. Tp kalo gda ya bdg kota lah. Biar akses kendaraan gampang. Rmhnya bersih , nyaman tp rame , aman dan bebas.
    Kalo ada yg 2 kamar lah. Pkoknya sesuai budget ajah 500/bln
    tlg di bntu ya cz butuh bwt awal november 2013
    hub: vita 085720649275

    BalasHapus
  131. Tolong dibantu, Cari kost putri secepatnya (Untuk bulan November ini)
    Budget max 700rb
    Kamar mandi dalam, luas kamar min 3x4, free wifi, air bersih lancar, listrik udah gak nambah, ad dapur umum (kulkas+kompor), ada ruang belajar (buat kelompokan) dan dekat dari kampus (kalo bisa sekitar banjarsari, banjasari selatan, sirojudin, dan tembalang selatan, asal deket jalan utama itu) Ada jam malam tapi boleh megang kunci gerbang sendiri2 :) Hub: Raisya 085702582445

    BalasHapus
  132. Mohon bantuannya, kmar kost putra.
    daerah dekat UDINUS harga 300rb-350.
    kamar 3x4.
    Kirim email: mc_angel_l@yahoo.com

    BalasHapus
  133. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  134. min mau tanya dong kontrakan yang max 2 kamar max 5 menit ke undip dong min. budget nya dibawah 10jt. makasih min

    BalasHapus
  135. cari kontrakan 5 kamar di tembalang

    BalasHapus
  136. Sementara belum ada infonya gan. klo ada info baru pasti diupdate. Terimakasih

    BalasHapus
  137. http://tembalangonline.blogspot.com/2009/06/2-rumah-dikontrakkan-dekat-kampus.html

    monggo ini kontrakan 2 kamar .. cek langsung sebelum keisi

    BalasHapus
  138. saya mau cari kost an , sekitar 350rb/bulan (kurang ya alhamdulillah) , udah termasuk listrik jadi gak perlu nambah lagi kalo bawa barang elektronik dan masih area undip tembalang . makasih , hub 089660592624 (achmad)

    BalasHapus
  139. saya cari kos putri murah harga 200-250

    BalasHapus
  140. kami belum ada info kos2an harga segitu adanya yang 300/bulan

    BalasHapus
  141. kos-kosan campur cwe cwo ada nggak min? harga yg murah lahh...

    BalasHapus
  142. kami tidak punya info kos tersebut.

    BalasHapus
  143. min, kontrkan di derah perumda tembalang ada gak min ?

    BalasHapus
  144. kalo ada hub 085640208163, mksi min

    BalasHapus
  145. Kami belum punya infonya untuk kontrakan di Perumda

    BalasHapus
  146. Maaf bisa bantu saya mencari kontrakan di daerah Tembalang dekat undip. Harga 10jt kamar tidur 3

    BalasHapus
  147. Min aku cari kosan sekitar sirojudin-banjarsari (akses mudah dan gampang) budget sekitar 500rban, kamar mandi dalam atau luar gak masalah asal bersih dan terawat. Info secepatnya ya min, aku februari udh pindah nih blm dapet kosan yang cocok harga huhuhu makasih mimin :)

    BalasHapus
  148. Info kos putri , yg ada kulkas meain cuci harga dbwah 400

    BalasHapus
  149. wah kami belum punya infonya dik.

    BalasHapus
  150. Minta info Kost putra yang ada kamar mandi dalam harga sekitar 300-500 dengan kamar mandi dalam dan bersih.. Mohon bantuan secepatnya, thanks

    BalasHapus
  151. Minta info Kost putra yang ada kamar mandi dalam harga sekitar 300-500 dengan kamar mandi dalam dan bersih.. Mohon bantuan secepatnya, thanks

    BalasHapus
  152. min, aku lagi nyari kosan putri harga 300-350an udh free listrik, gak ada jam malem soalnya fakultas sering praktikum sampe pagi, sama boleh bawa temen buat kerja kelompok, keadaan bersih. makasih ya

    BalasHapus
  153. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  154. adakah kos2an harian yg murah d bawah 100rb untuk tgl 28-31 besok untuk daerah malang ada tidak min

    BalasHapus
  155. kalau ada untuk yg cwok cwek d daerah malang kota baru aja

    BalasHapus
  156. ini khusus daerah Semarang mba dita. Maaf kami belum ada infonya. :-)

    BalasHapus
  157. Mas aku mau cari kontrakan dong, yang deket undip dan angkot, terserah harganya berapa maximal 9 juta per orang mas, bagi yang mau ngontrak juga yukk bareng2

    BalasHapus
  158. cari kos putri, dekat gombel atow daerah ngesrep, gak ad jam malam, temen cwe/cwo boleh masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami belum dapet kos yang kriteria seperti itu mba, maaf

      Hapus
  159. Min minta info kontrakan buat 3/4kamar dong yg 10-12jt an, tembalang atau banyumanik(asal nggak jauh2 amet) terserah yg penting pinggir jln nggak masuk2 gang terlalu jauh, makasih:)

    BalasHapus
  160. Min minta info kontrakan buat 3/4kamar dong yg 10-12jt an, tembalang atau banyumanik(asal nggak jauh2 amet) terserah yg penting pinggir jln nggak masuk2 gang terlalu jauh, makasih:)

    BalasHapus
  161. minta info kontrakan 3-4 kamar dong 10jtan banyumanik, bulusan boleh. makasih

    BalasHapus
  162. Maaf kak Zakiy kita belum punya infonya. Nanti kalau sudah ada pasti kita update.

    BalasHapus
  163. info kost putra dong sekitar sirojudin dan banjarsari kisaran 400-500 rb. free wifi, nggak perlu kamar mandi dalem. kalau bisa ada tempat belajarnya sih buat ngerjain tugas. hubungin 085781332668

    BalasHapus
  164. Kalo tau infonya kos2an daerah banyumanik atau gag daerah tembalang yang harga 150 ribu perbulan fasilitas tv,kulkas dan kasur aja ya yg paling penting kamar mandi di dalam hubungin ya 087729168895

    BalasHapus
  165. permisi,saya lg nyari KONTRAKAN daerah banyumanik atau tembalang yang kamar tidur 3 harga 10jt. thx

    BalasHapus
  166. min, info kos-kosan cewe yang deket fkm, bersih, lengkap kalo bisa harganya kurang dr 500rbu...

    BalasHapus
  167. Minta info kontrakan di tembalang atau banyumanik yang 3 atau 4 kt harga di kisaran 10 jt. Makasih

    BalasHapus
  168. Fajricha Dui RizkiiJuni 02, 2014

    Min, saya lagi cari kos harian nih yang deket Fakultas Hukum-UNDIP yg bisa dtmpuh dg jln kaki.

    tolong ya min infonya.
    Terimakasih

    BalasHapus
  169. @Andhika, @hajar ashari, @Fajricha kami belum ada infonya. klo sudah ada pasti kami update terus di web kami. Terima kasih

    BalasHapus
  170. info kos putri haraga 300-350 min butuh cepet

    BalasHapus
  171. permisi cari kos-kosan cewek maksimal 400rb perbulan sudah ada wifi dapur tempat parkir. tolong infonya terimakasih

    BalasHapus

  172. min..ada kos putri bebas jam malem? cz kerja juga makanya nyari yg bebas jam malem. klo bisa harganya 200rb-250rb, bayar bulanan,kamar udah isi,ga perlu kamar mandi dalem yg ptg bersih,nyaman. bales ya min..butuh cepet. dan harus hubungi nomor mana klo ada. thanks :)

    BalasHapus
  173. min minta info kost putri deket Undip yang harga dibawah 400rb udah bebas listrik dan kalo jam malem juga bebas, butuh cepet min.

    BalasHapus
  174. min , ada info kost yang bebas di daerah tembalang ga ? harga di bawah 400'n.

    BalasHapus
  175. min, cari kontrakan 2-4 kamar, kalo ada hubungi 089691393570

    BalasHapus
  176. Admin, minta info kost putri di daerah sekitar sirojudin sampai LPPU. Biaya sewa per bulan maksimal 300rb, satu kamar satu orang, free listrik, kamar mandi luar, bersih. Harap menghubungi segera 085711872999. Terima kasih.

    BalasHapus
  177. min... nyari kontrakan yg 5/ 6 kamar tidur.. daerah deket2 undip ada ngak?

    BalasHapus
  178. min... nyari kontrakan yg 5/ 6 kamar tidur.. daerah deket2 undip ada ngak?
    klo ada hub. 08995621810

    BalasHapus
  179. @aziz, ada kos2n cow bro untuk 5/6 kamar di tembalang.minat hub 08562665547

    BalasHapus
  180. ada kos yg boleh sekamar ber-2 gak, yg murah aja .

    BalasHapus
  181. abdullah munifJuli 20, 2014

    min minta info kontrakan 3 kamar dongg sekitar tembalang harga standart
    085726788969 thx

    BalasHapus
  182. Kami belum ada infonya. Jika ada info pasti kami update kembali segera. Terima kasih :-)

    BalasHapus

Pada pilihan "Beri komentar sebagai" silakan pilih Name/URL. Kamudian masukkan nama. Kalau punya situs/blog silakan isi URLnya. Terima kasih.

Komentar Terbaru

 

Info kos tembalang, Info kos murah, Info kos mahasiswa undip murah, Info kos buat putri/cewek, Info kos buat putra/cowok,Info kos terbaru, Info terkini kos tembalang

Kost - kosan murah, Kost anak gaul, Kost enak dan nyaman, Kost -kosan dekat kampus, Kost-kosan rame, Kos buat mahasiswa, Kos daerah UNDIP, Rumah dan kos, Kost-kosan ideal

INFO KOS Tembalang Online Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template